BANK SOAL UN

Ini adalah Soal-soal Latihan Ujicoba UN 2008 SMA Stella Duce 2 Yogyakarta. Silakan klik!

paket-e-persiapan-un-ipa-ips-08.

paket-b-persiapan-un-ipa-ips-08.doc

paket-a-persiapan-un-ipa-ips-08.doc

paket-d-persiapan-un-ipa-ips-08.doc

paket-c-persiapan-un-ipa-ips-08.doc

SOAL SASTRA paket-sastra-1-un-sastra-o708

SOAL SASTRApaket-sastra-2-un-sastra-o708

SOAL SASTRApaket-sastra-3-un-sastra-0708

SOAL SASTRA

Responses

  1. Pak,,,,,,,,,,,,,,,makasih,,,,,,,,,,,,,,,,yach,,,,,,,
    soal-soal UN nya,,,,,,,
    semoga ni bermanfaat,,,,,,,,,,thanks

  2. Bapak makasih udah mempermudah kita2 buat mempersiapkan UN dengan ngasih kita soal2.
    Semoga Stero Lulus Semua…….
    Hidup Stero,,,,,,

  3. PaK OyoTh,,,,,
    KeCe TeNaN,,,
    aLaH,,,
    TeRaNg PaK,,,
    JeLaZ BgT,,,
    Hehehe…
    PeaCe PaK,,,
    Good LuCK,,
    Gbu,,, “STERO”

  4. thanks ya Pak soal2nya …
    O..iya besok kalo bapak masuk kelas XII IPA
    terangin itu…”sudut pandang” yang di cerpen2
    masih bingung…
    Ya…
    Jangan lupa…

  5. Bapak… makasih ya soal-soalnya. Bisa membantu ni3y…
    ==Arie==

  6. Pak soal untuk SMP ada gk?!!

  7. pak tolong dong untuk sastrax soalnya blum ada ni saya cari di blok pribadi ga ada. tolong ya pa

  8. pak aku deg degan nih, seringnya soal sastra menjebak

  9. kok gak ada soal untuk sastra

  10. thanksss bsa bwt sinau,,,,

  11. saya udah ambil lhu soal un nya :)
    terimakasiiihh

  12. akhirnya stelah sekian lama pak Yoto ngasi url.nya ni web, baru skarang saya download .. ehee

    oh iya pak. kapan mo jelasin tentang soal2 yang mengalami pembiasan dari skl ? soalnya, metode mengacu pada skl tu kurang mengena e,, buat beberapa mata pelajaran lain yang skl.nya masi terlalu luas ..

  13. salam kenal. tks banyak.

  14. hmm… makasi bwat soal sastranya.. tambahin lagi dong bahasa arabnya…plizzzz ^_^ Ya

  15. saya butuh soal bahasa indonesia untuk program bahasa, bis dapetin gak?

  16. terima kasih atas soalnya,smoga bermanfaat
    tp sy butuh soal antropologi untuk program bahasa,bisa gk?

  17. trims atas soalnya,tp sy butuh soal antropologi untuk program bahasa bisa gk?

  18. alay,,,krikulum taon 2009/2010 manah???

  19. Matur nuwun. Koran teles. Pangeran sing mbales.

  20. Saya sangat terbantu dengan adanya soal-soal sastra indonesia. terima kasih banyak. Dan salam kenal dari kami SMAN 5 Garut.

  21. mator suwon…smg brmnfaat.

  22. sankyooo… ^^

  23. Terima kasih banyak untuk soal-soal sastranya… :)

    • Trima kasih yah soal-soalnya keren.

  24. saya minta izin ngopi soal sastra, Pak. Makasih.

  25. thanks pak….soal sastra yag terbaru da ndak?

  26. makasih pak…..psti bnyak manfaat n nee,,,

  27. terimakasih banyak pak,, saya udah baca-baca. semoga bermanfaat

  28. Thx, bank soalnya, mohon soal sastranya dperbanyak variasinya

  29. makasi banyak, pak. saya sangat terbantu dg soal ini

  30. makasih banyak ,, sangt bermanfaat……………….

  31. makasih ya……….

  32. terimakasih y

  33. .trimakasii tas soal.na ..
    .sangat bemanfaat ..:)

  34. Tolongin Pak kirim Bank Soal Sastra Indonesia Kelas XII semester 1 dan 2


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: